Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon

Lelaki itu tewas setelah sepeda motor yang ditumpanginya tertimpa pohon tumbang di Jalan Timor Raya, Kilometer 45 tepatnya

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Muhlis Alawy

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG - Naas menimpa Hasril Faot (25), warga RT 01/RW 01, Dusun I, Desa Camplong, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang. Lelaki itu tewas setelah sepeda motor yang ditumpanginya tertimpa pohon tumbang di Jalan Timor Raya, Kilometer 45 tepatnya di samping aula Kantor Camat Fatuleu, di Camplong, Jumat (3/1/2014) siang.

Kapolres Kupang, AKBP Drs. Dominicus Savio Yempormase yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas, AKP I Made Prawira Wibawa, Jumat (3/1/2014), membenarkan tewasnya Hasril. Hasril tewas di tempat setelah pohon beringin itu tumbang menindihnya bersama sepeda motornya.

Tewasnya Hasril bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X warna hitam bernomor polisi DH 2941 BJ dari arah Oenenak menuju Lili. Setibanya di tempat kejadian, tiba-tiba pohon beringin yang berada di tepi jalan tumbang dan menimpa korban dan sepeda motornya.

"Pohon besar itu mengenai tubuh dan kepala korban. Saat olah tempat kejadian perkara nampak wajah korban hancur dan kedua lutut mengalami patah," jelas Made.

Menanggapi persoalan itu, Satlantas Polres Kupang sudah menurunkan anggota untuk mengamankan barang bukti dan mengevakuasi korban. Saat diangkat, korban sudah tak bernyawa lagi. Usai olah tempat kejadian perkara, korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Ia mengimbau pengguna jalan berhati-hati menyusul musim penghujan disertai angin yang terjadi beberapa hari terakhir. Selain kondisi jalan licin, pengguna jalan diminta waspada dengan pohon tumbang yang berada di tepi jalan.

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Sumber: Pos Kupang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas