Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jam 12 Malam Semua Tempat Hiburan di Bandung Harus Tutup

Kehadiran petugas tersebut mengarahkan pengelola tempat hiburan agar segera menutup tempatnya

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Jam 12 Malam Semua Tempat Hiburan di Bandung Harus Tutup
Dok
Ilustrasi tempat hiburan malam 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pascakasus pembacokan Kapolsek Astanaanyar, Kompol Sutorih di depan Karaoke Anggun, Jalan Sudirman, Bandung, Minggu (5/1/2014) lalu, kini tempat-tempat hiburan di Kota Bandung sudah harus tutup pukul 24.00 atau 00.00 WIB tanpa kecuali.

Sejak Minggu (5/1/2014) malam sejumlah personel Kepolisian pun bersiaga di puluhan tempat hiburan yang ada di Bandung menjelang pukul 24.00 WIB. Kehadiran petugas tersebut mengarahkan pengelola tempat hiburan agar segera menutup tempatnya.

"Sejak Minggu (5/1/2014) malam kita ada tim yang mengarahkan agar tempat hiburan malam tutup pukul 24 atau 00.00. Kalau membandel kita tongkrongin ditempat itu," ujar Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP Diki Budiman di Mapolrestabes Bandung, Selasa (7/1/2014).

Sebelumnya diberitakan, Kepala Kepolisian Sektor Kota (Kapolsekta) Astanaanyar, Komisaris Polisi (Kompol) Sutorih kena bacok saat melerai keributan tak jauh dari sebuah tempat hiburan, Minggu (5/1/2014) sekitar pukul 04.20 WIB.

Informasi yang dihimpun Tribun Jabar (Tribunnews.com Network), Kapolsek saat itu mendapat informasi keributan terjadi di sebuah lokasi karaoke. Bersama sejumlah anggota, meluncur ke lokasi kejadian. (dic)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas