Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kejati Babel Punya Hari Jumat Suci.

Kejati Babel satu hari khusus dalam agendanya dinamakan 'Hari Jumat Suci

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Kejati Babel Punya Hari Jumat Suci.
Kejari Logo 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

TRIBUNNEWS.COM,BANGKA--Tidak cuma Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK-RI) yang memiliki agenda dengan mencanangkan "Hari Jumat Suci" sebagai salah satu hari spesial sebagaimana yang dikenal dengan "Hari Jumat Keramat".

Hal itu dikarenakan pihak KPK-RI kerap memanfaatkan hari tersebut (Jumat) sebagai agenda mengungkap perkara/kasus korupsi yang bersifat besar.

Bagi Kejati Babel satu hari khusus dalam agendanya dinamakan 'Hari Jumat Suci'. Pernyataan tersebut sempat diungkapkan langsung oleh Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Babel Ariefsyah Mulia Siregar SH dihadapan wartawan usai gelar ekspos perkara di kantor Kejati Babel, Kamis (9/1/2014).

"Kita juga punya agenda namanya; Hari Jumat Suci. Jadi tidak cuma KPK saja yang punya agenda hari Jumat Keramat," kata Ariefsyah.

Pada saat  agenda Hari Jumat Suci dikatakannya nanti di Kejati Babel menjadi momentum yang dianggap tepat untuk melakukan kegiatan pengusutan. Utamanya, pengungkapan perkara kasus korupsi yang sedang ditangani pihaknya saat in

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas