Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gus Ipul Beri Ucapan Selamat Atas Terbitnya Koran Super Ball

"Salut - salut rek atas terbitnya koran Super Ball yooo. Luar biasa para pimpinannya turun langsung di lapangan, oke- oke selamat ya," ujar Gus Ipul

zoom-in Gus Ipul Beri Ucapan Selamat Atas Terbitnya Koran Super Ball
surya/endah imawati
Jajaran pimpinan dan staf redaksi Harian Surya ikut terlibat dalam Peluncuran perdana Koran Super Ball, Kamis (16/1/2014) 

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Tepat Pukul 06.30 WIB, tim Super Ball di Surabaya resmi memperkenalkan koran terluas sebarannya di Indonesia.

Bertempat di pertigaan jalan protokol Raya Darmo  (Masjid Al-Falah Surabaya-KBS), bersama sejumlah tamu undangan, tim Super Ball mulai memberikan informasi kepada masyarakat akan terbitnya koran sepak bola terluas sebarannya di Indonesia.

Pengendara mobil, motor dan pejalan kaki menjadi sasaran koran yang mulai dijual hari ini, Kamis (14/1/2014) dengan harga Rp 2.000.

Kita ketahui terbitnya koran Super Ball bisa menjadi pilihan utama pecinta sepak bola di Surabaya untuk mengetahui informasi terbaru dari cabang olah raga dengan penggemar terbesar di dunia ini.

Bahkan Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf menyambut dengan antusias terbitnya koran Super Ball.

"Salut - salut rek atas terbitnya koran Super Ball yooo. Luar biasa para pimpinannya turun sendiri langsung di lapangan ...oke oke selamat ya," ujar Gus Ipul yang saat itu hendak takziah ke rumah Khofifah Indar Parawansah untuk berbela sungkawa atas wafatnya suami Khofifah.

Gus Ipul hanya bisa memberi ucapan selamat, yang saat itu sedang melintas di Jl Raya Darmo depan Masjid AlFalah, Surabaya dan secara kebetulan lampu menunjukkan warna merah, otomatis mobil Gus Ipul yang dikawal Patwal harus berhenti.

BERITA TERKAIT

"Pokoknya selamat atas lahirnya koran Super ball, moga sukses yoo," ujarnya sambil tersenyum dan langsung koran Super Ball.

Tags:
Sumber: Tribun Jatim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas