Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Koran Super Ball Mulai Dikenalkan Warga Surabaya

"Sambil menunggu tanda lampu hijau untuk jalan, masyarakat bisa melihat spanduk perkenalan koran Super Ball," ucap Taufik

zoom-in Koran Super Ball Mulai Dikenalkan Warga Surabaya
surya/ahmad Zaimul Haq
Launching Super Ball di Surabaya, Rabu (15/1/2014) tepat di depan Kebun Binatang Sureabaya 

Laporan Wartawan Surya,Ahmad Amru Muiz

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Tepat Pukul 06.30 WIB, tim Super Ball di Surabaya resmi memperkenalkan koran terluas sebarannya di Indonesia.

Bertempat di pertigaan jalan protokol Raya Darmo  (Masjid Al-Falah Surabaya-KBS), bersama sejumlah tamu undangan, tim Super Ball mulai memberikan informasi kepada masyarakat akan terbitnya koran sepak bola terluas sebaranya di Indonesia.

Wakil Pemimpin Redaksi Harian Surya, Farhan Efendi, Manager Busines Harian Surya, Taufik Zuhdi, bersama jajaran pimpinan Harian Surya (Tribunnews.com Network)  lainya  bergabung dalam tim Super Ball di jantung kota Surabaya  tepatnya jalan Raya Darmo Surabaya.

"Dalam kesempatan pertama ini kami sengaja membuat pengenalan koran Super Ball dengan kemasan berbeda di Surabaya, dengan demikian penetrasi kepada masyarakat bisa lebih mengena dan koran Superball bisa cepat dikenal," kata Taufik Zuhdi, Manager Business Harian Surya ditengah perkenalan koran Super Ball di Surabaya, Kamis (16/1/2014).

Dijelaskan Taufik, dalam perkenalan koran Super Ball ini sengaja dilakukan di sejumlah titik ruas jalan di Surabaya.

Terutama di lampu trafic light jalan-jalan protokol. Hal ini dimaksudkan agar perkenalan bisa tepat sasaran.

BERITA TERKAIT

"Sambil menunggu tanda lampu hijau untuk jalan, masyarakat bisa melihat spanduk perkenalan koran Super Ball," ucap Taufik bersama tim redaksi Harian Surya (Tribunnews.com Network) yang ikut serta memperkenalkan koran Superball.

Sementara Superviser Yamaha Jatim, Galuh mengatakan, pihaknya sangat senang bisa ikut memperkenalkan koran Super Ball di Surabaya. Apalagi Surabaya sebagai kota yang penggemar olah raga sepak bola sangat besar.

"Kita menilai terbitnya koran Super Ball bisa menjadi pilihan utama pecinta sepak bola di Surabaya untuk mengetahui informasi terbaru dari cabang olah raga dengan penggemar terbesar di dunia," kata Galuh bersama tim Yamaha yang ikut membentangkan sepanduk perkenalan koran Super Ball di perempatan jalan Raya Darmo samping Al-Falah Surabaya.

Super Ball diterbitkan oleh TRIBUN Group Kompas Gramedia sebagai koran nasional Sepak Bola.

Inilah koran nasional sepak bola terbesar dan terluas sebarannya di Indonesia. Koran ini terbit serentak di 25 remote site percetakan Tribun Group di 19 provinsi di Indonesia.

Tags:
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas