Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ratusan Eksemplar Super Ball Ludes Sekejap di A Yani Surabaya

"Menarik ya, isinya banyak tentang sepakbola," kata pengendara mobil

zoom-in Ratusan Eksemplar Super Ball Ludes Sekejap di A Yani Surabaya
Tribun Batam/ARGIANTO DA NUGROHO
Sales Promotion Girl (SPG) menawarkan harian Super Ball kepada warga yang berada di salah satu cafe yang terletak di Nagoya, Batam, Kamis (16/1/2014). Untuk memanjakan pecinta sepak bola, harian Super Ball kini hadir di Batam. TRIBUN BATAM/ARGIANTO DA NUGROHO 

Laporan Wartawan Surya,Eben Haezer Panca    

TRIBUNJATIM.COM,SURABAYA - Koran Super Ball yang diluncurkan serentak di 25 kota pada hari ini (16/1/2014) ternyata cukup diminati masyarakat.

Hal ini bisa terlihat dari promo yang dilakukan di Surabaya misalnya, ratusan eksemplar koran yang telah disediakan, ludes hanya dalam waktu sekejap.

Di Jl Ahmad Yani, Surabaya misalnya, pramuniaga-pramuniaga cantik yang membantu penjualan Super Ball, sukses melayani penjualan  ratusan eksemplar koran yang dibandrol dengan harga kompetitif Rp 2.000 itu.

Seorang pengendara mobil yang membeli Superball, mengaku senang dengan kehadiran koran sepak bola terbaru tersebut.

"Menarik ya, isinya banyak tentang sepakbola," kata pengendara mobil tersebut saat berhenti di traffic light A Yani untuk membeli Super Ball.

Seperti diketahui, tim Super Ball di Surabaya resmi memperkenalkan koran Super Ball sejak pagi tadi.

BERITA TERKAIT

Di Surabaya, Perkenalan koran sepakbola yang sebarannya paling luas di Indonesia tersebut dipusatkan  di sejumlah jalan utama seperti pertigaan jalan protokol Raya Darmo  (Masjid Al-Falah Surabaya-KBS), Ahmad Yani, Diponegoro, HR Muhammad, dan sejumlah titik lainnya.

Super Ball sendiri diterbitkan oleh TRIBUN Group Kompas Gramedia sebagai koran nasional Sepak Bola. Inilah koran nasional sepak bola terbesar dan terluas sebarannya di Indonesia.

Koran ini terbit serentak di 25 remote site percetakan Tribun Group di 19 provinsi di Indonesia.

Tags:
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas