Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Malendeng Senang Dapat Bantuan

Warga kelurahan Malendeng, Lingkungan II, Kecamatan Paaldua mengaku sangat senang mendapatkan bantuan dari Mega Mal

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Warga Malendeng Senang Dapat Bantuan
KOMPAS/HERU SRI KUMORO
Relawan gotong royong membersihkan lumpur dan sampah yang menumpuk akibat banjir bandang di Banjer, Kecamatan Tikala, Manado, Sulawesi Utara, Senin (20/1/2014). Keberadaan relawan kemanusiaan ini diharapkan akan mempercepat proses pemulihan daerah terdampak banjir. KOMPAS/HERU SRI KUMORO 

Laporan Wartawan Tribun Manado Deffriatno Neke

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Warga kelurahan Malendeng, Lingkungan II, Kecamatan Paaldua mengaku sangat senang mendapatkan bantuan dari Mega Mal. Menurut warga, bantuan tersebut sudah meringankan beban untuk mendapatkan bahan makanan.

"Kita sangat senang, dapat membantu kami, kami tidak bisa keluar, karena motor sudah tenggelam, apalagi ada beras 5 kg, dan air minum, air disini sangat tinggi, besar sekali," kata seorang warga Kelurahan Malendang, Ibu Ing, kepada Tribun Manado, Sabtu (25/1).

Hal yang sama juga dikatakan seorang warga lain, Repy yang mengaku telah mendapatkan kupon menerima bantuan. Menurutnya bantuan tersebut sudah sangat meringankan keluarganya. Ia percaya kepada Tuhan, bantuan ini merupakan tuntunan dari Tuhan.

"Kita bersyukur dari Tuhan, ada bantuan bagini, kita percaya sama tuhan lewat bantuan ini memberikan bantuan kepada kami," ujar Reppy.

Berdasarkan pantauan Tribun Manado, banyak warga Lingkungan II mulai mendatangi tempat posko

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas