Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Masih Kejar 6 Tersangka Pembobol ATM

Kepala Polres Cirebon Kabupaten, AKBP Irman Sugema mengatakan, selain delapan tersangka, polisi juga masih mengejar enam tersangka lagi.

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Polisi Masih Kejar 6 Tersangka Pembobol ATM
tribunmedan
PENJAGAAN ATM - Polisi menjaga loket Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bank swasta di Jalan Sudirman Medan, Sumatera Utara, Minggu (26/9/2010) pasca kejadian pembobolan ATM. 

TRIBUNNEWS.COM CIREBON,  - Kepala Polres Cirebon Kabupaten, AKBP Irman Sugema mengatakan, selain delapan tersangka, polisi juga masih mengejar enam tersangka lagi. Mereka adalah PP alias Pade, Hn alias Bogel, Nn alias Keling, Ir alias Iwan, Bm alias Edoy dan Km alias Komeng.

"Keenam orang itu masuk DPO, dan masih satu jaringan dengan delapan yang telah tertangkap," kata Kapolres, Senin (27/1/2014).




Polres Cirebon Kabupaten berhasil mengungkap kasus pembobolan mesin ATM. Delapan tersangka pun diamankan, di mana dua di antaranya ditembak bagian kaki karena melawan saat ditangkap.

Delapan tersangka yang ditangkap antara lain AK alias Pitak alias Jindet alias Solihin, YL alias Kombes alias Kris, JYT, M alias Imam alias Bagred, SR alias Amor, K alias Cikal, Sk alias Kandar, dan Sh alias Hadi alias Tikli. Mereka ditangkap di tempat berbeda, seperti Indramayu, Purwakarta, bandara Soetta Tangerang, Brebes Jateng, Kota Cirebon, dan Majalengka.

Mereka ternyata tak hanya beraksi di Cirebon, tapi kota lain bahkan lintas provinsi. Para tersangka mengejar mesin ATM yang ada di mini market.  (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas