Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Datang dari Magelang, Afan Langsung Gali Rumahnya

"Tadi malam pukul 02.00 pulang. Sekarang bersama anggota TNI lain menggali sendiri lokasi longsor," kata Siti Aminah, kerabat Afan.

zoom-in Datang dari Magelang, Afan Langsung Gali  Rumahnya
antara
Sejumlah petugas gabungan mengevakuasi korban tanah longsor di Dusun Kopen, Ngrimbi, Kecamatan, Jombang, Jatim, Selasa (28/1/2014). Akibat bencana tersebut empat rumah beserta sekitar 14 warga tertimbun longsoran. 

Laporan Wartawan Surya,Faiq nuraini

TRIBUNNEWS.COM,JOMBANG - Salah satu keluarga yang saat ini masih hilang dan dipastikan terkubur longsoran bukit Bareng adalah keluarga Sunarimo (61).

Keluarga ini terkubur reruntuhan bukit bersama istrinya, Michoyaroh (55).

Ikut terkubur putranya Nurul Islamiyah (35) dan suaminya Panji Suprapto (37) bersama putrinya yang masih balita, Nindi (3 tahun).

Mereka tinggal di satu rumah yang kini rata tanah terkubur bukit longsor.

Bukit setinggi sekitar 100 meter itu runtuh. Namun keluarga Sunarimo ini masih menyisakan salah satu putranya yang kini menjadi anggota TNI di Magelang. Dia adalah Zainur Afan (38).

"Tadi malam pukul 02.00 pulang. Sekarang bersama anggota TNI lain menggali sendiri lokasi longsor," kata Siti Aminah, kerabat Afan.

BERITA TERKAIT

Aminah menunjuk lokasi dimana Afan bersama anggota TNI yang lain makukan pencarian korban. Afan selama ini bertugas di luar kota karena menjadi anggota TNI.

Dia harus kehilangan kedua orangtuanya, kakak bersama keponakannya yang masih usia balita.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas