Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gerai Alfamart Dirampok Rp 1,5 Juta Melayang

Kawanan perampok yang berjumlah dua orang, bersenjatakan senjata api (senpi), berhasil mengambil uang

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Gerai Alfamart Dirampok Rp 1,5 Juta Melayang
Sriwijaya Post/Sugih Mulyono
Gerai Alfamart di Jalan M Isa Palembang yang telah menjadi sasaran kawanan perampok, Jumat (31/1/2014) pukul 10.09 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Kawanan perampok mini market kembali beraksi. Lagi-lagi sasarannya bisnis waralaba Alfamart. Kali ini Alfamart M Isa 2 yang terletak di Jalan M Isa Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang. Perampokan terjadi Jumat (31/1/2014).

Dalam aksi tersebut, kawanan perampok yang berjumlah dua orang, bersenjatakan senjata api (senpi), berhasil mengambil uang sebesar Rp 1,5 juta dari laci kasir.

Dikatakan Nur M Akbar (25), salah seorang karyawan di gerai Alfamart tersebut, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.09 WIB ketika toko hendak tutup.

"Pelaku dua orang, satu menunggu motor di luar dan satu masuk dengan menggunakan helm, jaket serta bercadar yang langsung menodongkan pistol ke arah kasir Noni," katanya kepada wartawan, Sabtu (1/2/2014).

Menurut Akbar, pelaku langsung meminta kasir untuk menyerahkan uang yang ada di laci kasir. Setelah itu pergi menggunakan motor bebek bersama rekannya yang sudah menunggu di luar.

Kapolsekta Ilir Timur I Palembang, Yoga Baskara Jaya melalui Kanit Reskrim Ipda Suryadi saat dikonfirmasi melalui HP-nya, membenarkan kejadian tersebut dan mengungkapkan bahwa anggotanya telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Rekaman CCTV sudah kita amankan untuk barang bukti. Dari CCTV para pelaku terlihat datang berdua dengan mengendarai sepeda motor bebek," jelasnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas