Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bendahara Dirampok, 13 Pegawai Bappeda Belum Terima Gaji

Sebanyak 13 orang pegawai dan staf di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Lubuklinggau sampai saat ini belum

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Bendahara Dirampok, 13 Pegawai Bappeda Belum Terima Gaji
Tribunnews.com
Ilustrasi uang 

TRIBUNNEWS.COM, LUBUKLINGGAU - Sebanyak 13 orang pegawai dan staf di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Lubuklinggau sampai saat ini belum menerima pembayaran gaji, akibat bendaharawan gaji pada kantor tersebut, Risa Meliana (31) dirampok usai mengambil gaji pegawai dari Bank SumselBabel, Senin (3/2/2014).

Kepala Bappeda Kota Lubuklinggau, Dedi Yansyah kepada Sriwijaya Post (Tribunnews.com Network), Rabu (5/2/2014) mengatakan, pascabendaharawan gaji melapor ke polisi bahwa telah dirampok, pihaknya langsung menggelar rapat dengan pegawai dan staf di kantornya.

"Saya sudah sampaikan kepada staf-staf saya bahwa kejadian itu (perampokan bendahara-red) merupakan musibah dan untuk sementara waktu dimohon pengertiannya, sebab gaji mereka belum bisa dibayarkan. Yah ada yang menerima ada yang tidak, itu kita maklumi. Karena mungkin ada yang memang sudah ada pos pengeluaran rumah tangga masing-masing atau untuk biaya lainnya, sehingga memang sangat perlu uang gaji itu," katanya.

Tags:
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas