Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dokter Ayu Senang Bisa Berkumpul Kembali dengan Rekan Seprofesinya

Raut wajah dr Ayu dan dr Hendy terlihat gembira dan senang saat bertemu dengan rekan seprofesinya di RSU Prof Kandou, Sabtu (8/2/2014)

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dokter Ayu Senang Bisa Berkumpul Kembali dengan Rekan Seprofesinya
TRIBUN MANADO

Laporan Wartawan Tribun Manado Deffriatno Neke

TRIBUNNEWS.COM, MANADO -  Raut wajah dr Ayu dan dr Hendy terlihat gembira dan senang saat bertemu dengan rekan seprofesinya di ruang Irina D, RSU Prof Kandou, Sabtu (8/2/2014), sekitar pukul 10.00 Wita.

Sesekali terlihat wajah Ayu dan Hendy mengeluarkan senyuman ketika menyalami para dokter yang memasukui ruang rapat yang berada di lantai II.

"Perasaan saya Lega ya sudah terungkap semuanya, perasaan jadi senang, di sini (RS) saya punya intitusi mengundang untuk mengucapkan syukur, kalau ini masalah sudah jelas," kata Ayu saat diwawancarai Tribun Manado (Tribunnews.com Network).

Ia mengatakan sangat senang sekali dan menyambut suka cita dari para dokter yang memberikan suport terhadap dirinya dan juga dua teman lainnya, Hendy dan Hendry. Ayu sangat senang bisa berkumpul dengan sesama rekan seprofesinya di tempat yang berbeda.

"Saya berbahagia sekali, menyambut suka cita bisa berkumpul kembali disini. Rencana kembali ke Balikpapan secepatnya, apalagi tadi malam sudah terima surat pembebasan," ujarnya

Terlihat para dokter konsulen nampak sedang asik bersendawa dan bercerita tentang seputar pembebasan dr Ayu cs. (def)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas