Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jenazah Iptu Daud Dimakamkan Disamping Saudaranya

Dirinya ingin jika meninggal agar dimakamkan di kampungnya dan disamping makam saudaranya.

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Jenazah Iptu Daud Dimakamkan Disamping Saudaranya
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR/NOVRA
Nur Fitriani, Putri ketiga almarhum Iptu Muhammad Daud memperlihatkan foto bapaknya semasa hidup di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar, Selasa (11/2). Iptu Muhammad Daud adalah perwira Intelijen dan Keamanan Polda Sulawesi Selatan yang tewas akibat tertembak di bagian dada kiri dan perut oleh penembak misterius. (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR) 

Laporan Wartawan Tribun Timur Uming

TRIBUNNEWS.COM SUNGGUMINASA- Sesuai dengan permintaan Iptu Muh. Daud (Alm) sebelum tewas, dirinya ingin jika meninggal agar dimakamkan di kampungnya dan disamping makam saudaranya.

"Katanya kalau besok lusa saya meninggal tolong sholatkanki di mesjid,lalu kuburkan saya di kampung dekat kuburan saudaraku dan tidak usah diupacarakan," cerita sepupu alm, Murni yang ikut mengantar jenazah hingga ke Sinjai, Rabu (12/2/2014).

Jenazah alm Iptu Daud langsung dimakamkan di kampungnya di Desa Gunung Perak,Kelurahan Manipi, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Sulsel begitu tiba selepas Isya.

Kedua orangtua alm, H. Bado dan Hj Sua hanya bisa pasrah. Bahkan ibu alm, harus merelakan anaknya tersebut pergi mendahuluinya.

"Iya, ibunya juga sudah sakit-sakit sekarang. Biasalah penyakit orang tua. Komplikasi. Sempat juga cerita-cerita kalau siapa yang duluan pergi minta agar dikuburkan dikampung saja," tambah Murni.(Won)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas