Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Sudah Periksa 15 Saksi Terkait Pembunuhan Iptu Daud

Kepolisian Daerah Sulsel bersama tim dari Polres Gowa masih terus melakukan pemeriksaan saksi.

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Polisi Sudah Periksa 15 Saksi Terkait Pembunuhan Iptu Daud
KOMPAS.com/Hendra Cipto
Tim Forensik melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penembakan Iptu H Muhammad Daud di depan rumahnya di Jl Pallantikan III, Kelurahan Katangka, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (11/2/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Uming

Polisi Sudah Periksa 15 Saksi Terkait Pembunuhan Iptu Daud

TRIBUNNEWS.COM SUNGGUMINASA- Sehari setelah pembunuhan Paur Intelkam Polda Sulsel, Iptu Muh Daud, Kepolisian Daerah Sulsel bersama tim dari Polres Gowa masih terus melakukan pemeriksaan saksi.

Bahkan hingga Rabu (12/2/2014), sudah ada 15 saksi yang diperiksa oleh tim intel Polda dan Polres Gowa.

"Sampai hari ini sudah ada 15 warga yang kami minta keterangannya sejak kemarin (selasa, 11 februari)," ujar Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Andryani Lilikay.

Pemeriksaan berlangsung secara tertutup. Dibagi menjadi tiga ruangan, salah satunya di aula Mapolres Gowa. Termasuk keempat anak korban juga ikut dimintai keterangan.

Selain pemeriksaan saksi, beberapa anggota intel juga tetap melakukan penyisiran kerumah-rumah warga untuk memintai keterangan tambahan.

BERITA TERKAIT

Hingga kini, AKP Andryani belum dapat memastikan apakah akan ada saksi tambahan atau tidak, semua menurutnya tergantung dari hasil keterangan saksi saat ini. "Jika masih ada lagi saksi yang ditunjuk kami tentu akan meminta saksi lain untuk dilakukan pemeriksaan juga. Tapi kalau pihak keluarga masih kita tunggu karena masih dalam suasana berduka," tambahnya.(Won)

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas