Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sepuluh Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalinsum Simpang Empat

Sepuluh Kendaraan mengalami kecelakaan beruntun di Jalinsum simpang empat Kelurahan Cemara Lubuk pakam,

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Sepuluh Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalinsum Simpang Empat
Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar
Satu persatu kendaraan yang mengalami kecelakaan beruntun di Jalinsum Simpang empat Kelurahan Cemara Lubuk pakam dievakuasi oleh Polisi 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUNNEWS.COM ,LUBUK PAKAM-  Sepuluh Kendaraan mengalami kecelakaan beruntun di Jalinsum simpang empat Kelurahan Cemara Lubuk pakam, Kamis, (27/2/2014). Dari amatan www.tribunmedan.com ada ada 8 kendaraan mobil dan dua sepeda motor.

Adapun 8 kendaraan mobil tersebut yakni, Toyota Avanza BK 1086 QP, Inova BM 1386 DM, Avanza BK 1707 GL, Avanza BK 1994 JZ, Mobil Toyota Box BK 9898 DL, Suzuky Carry 1246 EG, Xenia  BK 1631 MR dan mobil Tangki Pengangkut CPO BL 8946 ZY.

Sementara itu dua sepeda motor yakni Yamaha Mio BK 6707 MAD dan Honda Supra 125 yang tidak jelas plat kendaraaannya. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atas peristiwa ini. Namun informasi yang berkembang satu pengendara sepeda motor Mio tewas dilokasi kejadian.

Menurut warga penyebab kecelakaan ini karena mobil tangki pengangkut CPO yang kebut dan diduga tidak memiliki rem. Saat terjadi kecelakaan pengendara lainnya sedang berbaris karena adanya lampu merah diperempatan persimpangan.

Dievakuasi

Satu persatu kendaraan yang mengalami kecelakaan beruntun di Jalinsum Simpang empat Kelurahan Cemara Lubuk pakam dievakuasi oleh Polisi, Kamis, (27/2/2014) malam. Dari lokasi kejadian polisi membawa ke sepuluh kendaraan yang mengalami tabrakan ke Polres Deliserdang.

BERITA TERKAIT

Hingga berita ini diunggah belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun disebut sebut dilokasi ada 1 orang pengendara sepeda motor yang tewas.

Sebelumnya diberitakan, Sepuluh Kendaraan mengalami kecelakaan beruntun di Jalinsum simpang empat Kelurahan Cemara Lubuk pakam, Kamis, (27/2/2014). Dari amatan www.tribunmedan.com ada ada 8 kendaraan mobil dan dua sepeda motor.

Adapun 8 kendaraan mobil tersebut yakni, Toyota Avanza BK 1086 QP, Inova BM 1386 DM, Avanza BK 1707 GL, Avanza BK 1994 JZ, Mobil Toyota Box BK 9898 DL, Suzuky Carry 1246 EG, Xenia BK 1631 MR dan mobil Tangki Pengangkut CPO BL 8946 ZY.

Sementara itu dua sepeda motor yakni Yamaha Mio BK 6707 MAD dan Honda Supra 125 yang tidak jelas plat kendaraaannya.(dra/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas