Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tubuh Rahmat Terbakar saat Kendarai Mobilnya

Diduga karena korsleting listrik, mobil Daihatsu Espass berwarna merah tiba-tiba terbakar di Kota Manado.

zoom-in Tubuh Rahmat Terbakar saat Kendarai Mobilnya
Tribun Manado/Fransiska Noel
Mobil Daihatsu Espass berwarna merah bernomor polisi DB 4898 B, tiba-tiba terbakar di depan Swalayan Hawa Baru Sario Manado, Kamis (27/2/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Fransiska Noel

TRIBUNNEWS.COM MANADO - Diduga karena korsleting listrik, mobil Daihatsu Espass berwarna merah bernomor polisi DB 4898 B, tiba-tiba terbakar di Kota Manado, Kamis (27/2/2014).

Peristiwa tersebut, tepatnya terjadi di depan Swalayan Hawa Baru Sario Manado.

Saksi mata mengisahkan, kebakaran tersebut mengakibatkan seorang pengendaranya mengalami luka bakar serius dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Mobil Daihatsu Espass itu sudah dalam keadaan terbakar ketika melaju mengarah ke jembatan Sario," kata tukang parkir yang juga saksi mata, J Tumbelaka.

Dalam kondisi sudah terbakar, menurutnya pengendara mobil masih tetap berupaya untuk menepikan kendaraan ke arah halaman parkir Swalayan Hawa Baru Sario Manado.

Saat mobil sudah berhenti, api yang membakar mobil kian membesar sehingga menyulitkan pengendara kendaraan untuk keluar.

BERITA TERKAIT

"Sopirnya susah keluar, karena api sudah membesar. Untungnya, ada pengendara motor yang berhenti, lalu membantu membuka paksa pintu mobil dan menarik pengendara keluar," tuturnya.

Saat ditarik keluar, korban yang belakangan diketahui bernama Rahman, warga Kota Gorontalo, ini dibantu warga di sekitar untuk memadamkan api yang sudah mulai membakar tubuhnya.

"Waktu ditarik keluar, sopirnya terbakar. Pakaian dan bagian tubuhnya terlihat berwarna hitam, bagian punggungnya juga terkelupas dan melepuh," terangnya.

Menurut Tumbelaka, polisi yang tiba dengan cepat di lokasi kemudian bersama warga dengan cepat membantu mengevakuasi korban untuk segera dibawa lari ke rumah sakit. "Katanya korban di bawa ke rumah sakit Pancaran Kasih," ujarnya.

Namun, saat Tribun Manado memeriksa di RS Pancaran Kasih, korban ternyata dirujuk ke UGD Rumah Sakit Kandow Malalayang.

Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas