Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Angkat Wisata Belitung Timur dr Basuri Jadi Bintang Iklan

Bintang iklan Alang Sari kali ini yang memerankan tokoh dalam iklan dr Basuri Tjahaja Purnama

Penulis: Budi Prasetyo
zoom-in Angkat Wisata Belitung Timur dr Basuri  Jadi Bintang Iklan
Tribunnews.com/ Budi Prasetyo
dr Basuri Tjahaj Purnama jadi bintang iklan produk Alang Sari produk dari Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk 

TRIBUNNEWS.COM  JAKARTA - Pertumbuhan  wisatawan dibilangan Belitung Timur  naik  lima  kali lipat pada tahun 2013 menjadi 62.000 wisatawan dalam dan luar negeri yang datang berkunjung ke Belitung Timur,peningkatan  pengunjung wisatawan ke Belitung  diperkirakan bertambah  setelah  adanya pembuatan dan pemutaran  "Laskar Pelangi".

Untuk  lebih mengenalkan  obyek wusatawa yang  ada di bilangan Belitung Timur, PT Sido Muncul  telah membuat iklan produk Alang Sari dengan mengambil obyek  salah satunya dengan   pengambilan  gambar  yang dilakukan  di Pantai Tanjung  Tinggi Belitung yang berjarak 30 kilometer dari kota Tanjung pandan.  

Bintang  iklan Alang Sari  kali ini yang memerankan tokoh dalam iklan dr Basuri Tjahaja Purnama M Gizi Sp Gk Bupati Belitung Timur yang juga dari adik Basuki Cahaya Purnama, Gubernur DKI Jakarta.

Diangkatnya  sang dokter jadi bintang iklan bukan karena ada alasannya, menurut Direktur Utama  PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) Irwan Hidayat karena produk Alang Sari ini ingin  produk in dibuktikan  oleh indosernya seorang dokter dan dipilihlah  dr Basuri  sebagai  bintang iklan dan sekaligus untuk mempromosikan  daerah wisata di Belitung  Timur.   

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas