Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pengendara Motor Tikam Sopir

Rn pun nekat menusuk sopir mobil tersebut, Rabu (5/3/2014) di Tebing Gadai Jalan Jenderal Sudirman Muntok

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pengendara Motor Tikam Sopir
dok
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riyadi

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Gara-gara tak berhasil mendahului mobil di depannya, Rn (31) warga Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Kepulauan Bangka-Belitung (Babel) emosi.

Rn pun nekat menusuk sopir mobil tersebut, Rabu (5/3/2014) di Tebing Gadai Jalan Jenderal Sudirman Muntok, Kabupaten Babar.

Sopir mobil Komarudin Umur (40) hingga saat ini masih dirawat di Rumah sSkit Sejiran Setason Muntok, karena menderita dua luka tusuk di pinggang dan lengan.

Kapolres Bangka Barat AKBP Djoko Purnomo SIK melalui Kapolsek Muntok Iptu Yadvivana Jumbo Qantasson membenarkan kejadian tersebut.

"Tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Muntok, sementara korban masih dalam perawatan," kata Jumbo kepada Bangka Pos (Tribunnews.com Network), Jumat (6/3/2014).

Sebelumnya, Rn dan korbannya Komarudin berjalan searah dari arah Kampung Jawa ke arah pasar. Setiba di ruas Jalan Tebing Gadai, Rn yang mengendarai sepeda motor, bermaksud untuk mendahului mobil korban yang berjalan di sisi kanan jalan satu jalur tersebut.

BERITA REKOMENDASI

Namun Rn kesulitan untuk mendahuluinya, karena terhalang mobil korban. Diduga kesal, Rn tetap berusaha untuk mendahului mobil korban. Hingga Rn mampu memacu motor lalu seketika berhenti di depan mobil korban.

Keduanya langsung terlibat adu mulut hingga terjadi perkelahian dan terjadi penusukan terhadap korban.

Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas