Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

BREAKING NEWS: Pesawat Sriwijaya Air Dikabarkan Pecah Ban

Puluhan calon penumpang jurusan Pangkalpinang-Jakarta menunggu tiga jam di Bandara Depati Amir Pangkalanbaru

Editor: Dewi Agustina
zoom-in BREAKING NEWS: Pesawat Sriwijaya Air Dikabarkan Pecah Ban
Sriwijaya Air
Sriwijaya Air 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dodi Hendriyanto

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA – Puluhan calon penumpang jurusan Pangkalpinang-Jakarta menunggu tiga jam di Bandara Depati Amir Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Sesuai jadwal para penumpang ini berangkat menggunakan pesawat Sriwijaya Air pukul 10.00 WIB.

"Sampai sekarang kami belum berangkat. Tidak tahu mengapa seperti ini. Tidak ada pemberitahuan sama sekali dari petugas bandara maupun dari pihak Sriwijaya Air," ujar Sardi Alpalangasi, anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat, kepada Bangka Pos (Tribunnews.com Network), Senin (10/3/2014) sekitar pukul 12.45 WIB.

Menurut Sardi, berdasarkan perbincangan sesama calon penumpang Sriwijaya Air, didapat kabar bahwa ban pesawat Sriwijaya Air rute Pangkalpinang-Jakarta pada pemberangkatan pukul 08.00 WIB, mengalami pecah ban.

Sehingga, para calon penumpang pemberangkatan pukul 08.00 WIB tersebut terpaksa diberangkatkan menggunakan pesawat Sriwijaya Air yang lain. Sedangkan pesawat Sriwijaya Air yang mengalami pecah ban dijadwalkan akan melayani calon penumpang dengan jadwal pemberangkatan pukul 10.00 WIB.

"Informasi seperti itu. Pesawat yang akan kami tumpangi sudah berangkat melayani para penumpang yang jam 08.00 tadi. Sedangkan pesawat yang jam 08.00 ditukar untuk melayani para penumpang yang jam 10.00. Tapi sampai sekarang belum berangkat," tandas Sardi.

Sejauh ini Bangka Pos mengupayakan konfirmasi kepada pihak manajemen Sriwijaya Air. Hingga berita ini diturunkan, Senin siang belum diperoleh penjelasan lengkapnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas