Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hidayat Jadi Wagub Babel, Ini Kata Basuri

Hidayat Arsani terpilih sebagai Wakil Gubernur Bangka Belitung

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Hidayat Jadi Wagub Babel, Ini Kata Basuri
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
ADIK WAGUB DKI AHOK KUNJUNGI TRIBUN JAKARTA - Bupati Belitung Timur Basuri Tjahaja Purnama, adik kandung Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kunjungi Tiribun Jakarta, Rabu (30/10/2013). Kedatangan Basuri disambut langsung oleh Director Group of Regional Newspapar/Tribun Herman Darmo didampingi Carolus Budiarto dan Radaktur Tribun Jakarta Fajar. Dalam obrolannya Basuri banyak menyampaikan masalah pengembangan pariwisawa pasca Tambang Timah di Blitung Timur. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

Laporan wartawan Pos Belitung, Rusmiadi

TRIBUNNEWS.COM, BELITUNG - Hidayat Arsani terpilih sebagai Wakil Gubernur Bangka Belitung, dalam pemilihan anggota DPRD Bangka Belitung, dengan memperoleh 33 suara dari 43. Ridwan Thalib memperoleh 7 suara, dan tiga suara tidak sah, Kamis (13/3/2014).

"Secara etika politik wakil gubernur diisi orang Golkar," ungkap Bupati Beltim Basuri T Purnama kepada bangkapos.com, usai rapat fasilitasi pemantapan penyelenggaraan pemilu 2014, di Auditorium Zahari MZ di komplek perkantoran terpadu Pemkab Beltim, Kamis (13/3/2014).

Basuri tersenyum ketika bangkapos.com menginformasikan, Hidayat Arsani yang akrab disapa Dayat terpilih sebagai wakil gubernur.

Ia berharap wakil gubernur terpilih bisa bekerja sama dengan gubernur. Bekerja dengan totalitas untuk membangun kemajuan Bangka Belitung, meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kita berharap pembangunan di provinsi adil dan merata. Tidak ada istilah anak emas, tapi sama untuk seluruh kabupate/kota di Bangka Belitung," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas