Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bocah 4 Tahun di Ngawi Diduga Disunat Jin

Prabowo, mendadak mengaku kesakitan saat dimandikan ibu kandungnya.

zoom-in Bocah 4 Tahun di Ngawi Diduga Disunat Jin
surya/sudarmawan
Prabowo (4), warga Dusun Dungus, Desa Ketanggi, Kecamatan Ngawi disunat jin (makhluk halus). 

Laporan Wartawan Surya Sudarmawan

TRIBUNNEWS.COM, NGAWI - Prabowo, anak kedua pasangan suami istri, Sulton Mawardi (35) dan Lilik Purwanti (30) warga Dusun Dungus, Desa Ketanggi, Kecamatan Ngawi, mendadak mengaku kesakitan saat dimandikan ibu kandungnya.

Ini menyusul ada kejanggalan pada kemaluan bocah yang masih berusia 4 tahun itu.




Tiba tiba, kemaluan adik dari Camelia Candra (10) ini, mengalami luka seperti orang yang sudah disunat menggunakan laser atau peralatan sunat (khitan) lainnya.

Awalnya, Prabowo bocah ini pulang dari bermain di sekitar kebun desa yang lokasinya berdekatan Tempat Pemakanan Umum (TPU) desa setempat.

Seusai bermain, bocah ini hendak mandi. Ketika dimandikan ibu kandungnya, persis saat alat kelaminnya terkena air, bocah ini merintih kesakitan dan perih.

Karuan, melihat kondisi itu, ibu Prabowo terkejut melihat kulit kelamin anak keduanya sudah dalam bentuk seperti pria yang sudah disunat.

BERITA TERKAIT

Tak ingin terjadi hal-hal yang diinginkan, orang tua Prabowo kemudian memeriksakan anaknya ke mantri (calak sunat) di desanya.

Dari hasil pemeriksaan mantri calak, anaknya tersebut sudah disunat. Sebab, ada luka yang terdapat pada kelamin anaknya mirip luka bekas disunat. Kemudian, oleh mantri, diberi obat untuk penghilang rasa nyeri.

"Kami tak memiliki firasat apa pun sebelumnya," terang Lilik Purwanti, ibu kandung Prabowo kepada Surya, Selasa (18/3/2014).

Selain itu, Lilik mengungkapkan, sehari sebelumnya, anak pertamanya (kakak Prabowo) ketika menonton televisi tiba-tiba meminta dibuatkan acara panggung hiburan kalau  adiknya sudah dikhitan.

Namun, permintaan itu tidak dihiraukan karena anak keduanya masih kecil.

"Kami menduga anak saya ini disunat jin atau makhluk halus saat bermain di kebun," tuturnya.

Tags:
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas