Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Ditangkap

Polisi kembali menangkap dua mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Dua Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Ditangkap
Tribun Manado/Maickel Karundeng
Gedung Fakultas Teknik Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) dibakar mahasiswa yang tawuran, Rabu (5/3/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Polisi kembali menangkap dua mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado. Keduanya diduga kuat terlibat pembakaran kampus Fakultas Teknik beberapa waktu lalu.

Dua mahasiswa yang ditangkap adalah VR alias Entong (25), warga Kelurahan Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang; dan JS alias Josua (20), warga Kelurahan Kleak Lingkungan I, Kecamatan Malalayang. Keduanya dibekuk oleh Tim Khusus Polresta Manado, Minggu (16/3/2014) malam.

Informasi yang diperoleh Tribun Manado (Tribunnews.com Network), Senin (17/3/2014), penangkapan kedua mahasiswa tersebut merupakan hasil pengembangan informasi yang diperoleh polisi sebelumnya. Etong pertama kali dibekuk di rumahnya di kawasan Terminal Malalayang. Saat diinterogasi, mahasiswa semester akhir ini mengaku hanya ikut mengangkat motor dan menaruh di tumpukan motor lainnya.

Senin siang, dari hasil interogasi tersebut polisi kemudian menelusuri keberadaan Josua. Josua yang tertangkap mengaku bahwa dia bersama beberapa temannya hanya mengangkat motor seperti yang dilakukan Etong. Ia membantah dirinya ikut membakar kampus.

Kapolresta Manado Komisaris Besar Sunarto melalui Kasat Reskrim Ajun Komisaris Dewa Made Palguna mengatakan, Etong dan Josua sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Keduanya sudah ditahan dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Kini dua tersangka sudah menyusul teman-teman mereka yang sudah ditahan sebelumnya," kata Palguna

Dengan tertangkapnya dua mahasiswa tersebut, kini sudah ada enam mahasiswa Fakultas Hukum yang ditahan Polresta Manado.(def)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas