Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lasmaria Cium Berkali-kali Bayinya yang Diculik selama Empat Hari

Kapolda memberi ruang untuk suami isteri yang tengah melepas rindu kepada anak yang sempat hilang tersebut

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Lasmaria Cium Berkali-kali Bayinya yang Diculik selama Empat Hari
Kompas.com
Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol M Iriawan, Sabtu (29/3/2014) dini hari, mengembalikan bayi yang diculik pada Selasa (25/3/2014) malam dari ruang persalinan Alamanda Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung kepada orangtuanya, Toni Manurung (26) dan Lasmaria boru Manulang (24). Bayi ini kemudian diberi nama Valencia Manurung. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Meski dengan langkah tertatih-tatih dan sesekali mimik mukanya meringis seolah menahan sakit karena melahirkan, Lasmaria boru Manulang (25) bergegas masuk ke ruang Kapolsek Sukajadi, Bandung.

Di ruang tersebut, bayi mungil yang dilahirkannya dan sempat hilang sejak Selasa (25/3/2014) atau 3 hari dari pangkuannya ada dalam pelukan Kapolda Jabar, Irjen Pol Mochamad Iriawan. Kedua tangan Lasmaria yang dipapah kerabat dan seorang perawat, berusaha untuk segera memeluk buah hatinya.

"Terimakasih bapak Kapolda, pak polisi yang sudah berusaha keras menemukan anak saya. Ya, perasaan saya senang. Bahagia. Teman-teman media juga, terimakasih," ujar Lasmaria sambil berkali-kali mencium putri kedua yang diberi nama Valencia tersebut.

Toni Manurung (26), suami Lasmaria terlihat sumringah menyaksikan istrinya berkali-kali mencium anaknya. Kapolda yang didampingi Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi memberi ruang untuk suami isteri yang tengah melepas rindu kepada anak yang sempat hilang tersebut.

Tak berapa lama, Kapolda pun secara resmi menyerahkan bayi tersebut kepada pasangan akhirnya berbahagia karena bayi yang hilang kini sudah ditemukan. Hadir pada kesempatan tersebut jajaran direksi dari Rumah Sakit Hasan Sadikin.

Diberitakan sebelumnya, polisi berhasil menangkap pelaku penculikan bayi di RSHS, sekitar pukul 21.30. Saat hendak ditangkap, Desy Aryani (32), pelaku penculikan nekat melompat dari Jalan Layang Pasupati. Kini, pelaku yang mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya masih dirawat di ruang IGD RSHS.(*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas