Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Warga Pesisir Makassar Tolak Proyek Pemprov Sulsel

Unjuk rasa dikoordinatori pemuda bernama Ari ini menolak proyek Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di delta Tanjung Bunga

Warga Pesisir Makassar Tolak Proyek Pemprov Sulsel
/TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Proyek di Tanjung Bunga 

Laporan Wartawan Tribun Timur Edi Sumardi

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Kelompok warga mengatasnamakan diri dari Solidaritas Masyarakat Pesisir Anti Penggurusan Makassar berunjuk rasa di kantor DPRD Sulawesi Selatan, di Makassar, Selasa (1/4/2014).

Unjuk rasa dikoordinatori pemuda bernama Ari ini menolak proyek Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di sekitaran delta Tanjung Bunga, terkhusus pada Center Point of Indonesia.

Para pengunjuk rasa sambil membawa poster dan spanduk penolakan, meminta anggota dewan agar memasilitasinya bertemu dengan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Selain menolak proyek Center Point of Indonesia, pengunjuk rasa juga meminta pemerintah provinsi memberikan hunian layak kepada 43 kepala keluarga yang digusur akibat proyek kompleks Wisma Negara dan kantor pemerintah tersebut.

Unjuk rasa ini dimotori sejumlah organisasi, antara lain LBH Makassar, ACC Sulsel, Walhi Sulsel, Fosis UMI, dan sejumlah organisasi intrakampus.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Timur
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas