Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ada Bercak Darah di Rumah Didi

Selain bercak darah yang ditemukan di rumah pasangan suami istri tersebut, Deni merasa yakin dia harus melapor ke polisi

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Ada Bercak Darah di Rumah Didi
qkeviolentina.blogspot.com

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG -- Kecurigaan Deni Ernawan (60) terhadap hilangnya adiknya, Anita (51) dan adik iparnya atau suami Anita, Didi Harsuadi (59) beralasan. Selain bercak darah yang ditemukan di rumah pasangan suami istri tersebut, Deni merasa yakin dia harus melapor ke polisi. Saat ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Saat memasuki rumah adiknya yang berada di Jalan Batu Indah 46 A, Bandung itu, Deni menemukan potongan kuku jempol tangan di lantai. Kecurigaan bertambah, kasur di ruang utama kamar tidur adiknya tersebut tidak bersepray.

"Saya lihat ada potongan kuku jempol tangan di bawah lantai. Potongannya agak aneh, enggak biasa. Terus, pas saya ke dalam itu, kasur di kamar adik saya, kamar utama, tidak ada spreinya. Setelah saya periksa ke kamar lain, ada satu kasur juga yang enggak ada seprinya. Jadi, ada dua seprei yang hilang dari kamar," ujar Deni di lokasi kejadian, Minggu (13/4/2014).

Diberitakan sebelumnya, sepasang suami istri diduga diculik dari kediamannya di kawasan Jalan Batu Indah, Bandung, Minggu (13/4/2014). Hal itu diketahui oleh salah seorang kerabatnya saat berkunjung ke kediaman suami istri tersebut. Polisi dari Polsek Bandung Kidul masih menyelidiki kasus hilangnya sepasang suami istri ini. (dic/cr1)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas