Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Juru Parkir Monas Jadi Eksekutor Pembunuh Pasangan Suami Istri

Dua eksekutor pembunuh pasangan Didi Harsoadi (59) dan Anita Anggrainy (51) sehari-hari berprofesi sebagai juru parkir.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Juru Parkir Monas Jadi Eksekutor Pembunuh Pasangan Suami Istri
Tribun Jabar/Dicky Fadiar Djuhud
Raga (kanan) dan Dedi Murdani (kiri) menutupi wajahnya dengan kedua tangannya saat dimintai keterangan di Mapolrestabes Bandung, Kamis (17/4/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG -- Dua eksekutor pembunuh pasangan Didi Harsoadi (59) dan Anita Anggrainy (51) sehari-hari berprofesi sebagai juru parkir.

Hal itu terungkap saat keduanya dimintai keterangan di Mapolrestabes Bandung, Kamis (17/4/2014). Baik Saimudin alias Udin (42) dan Dedi Murdani (28) hanya tertunduk.

"Mereka (Saimudin, Dedi) teman main di jalan, sehari-hari mereka kerja sebagai juru parkir. Saya tadinya menagih utang, tapi ya enggak bisa bayar (Weda). Disuruh cari eksekutor. Ya, itu kan bukan bidang saya," ujar Teuku Samsul Hadi (44), makelar penghubung antara Raga dan kedua eksekutor di Mapolrestabes Bandung, Kamis (17/4/2014).

Diberitakan sebelumnya, polisi menciduk 5 orang pelaku pembunuhan pasangan Didi Harsoadi dan Anita Anggraini. Kelima pelaku ditangkap tim gabungan Jatanras Ditreskrimum Polda Jabar dan Sat Reskrim Polrestabes Bandung di wilayah Provinsi Lampung.

Satu dari lima pelaku yang tertangkap masih diperdalam, karena bertindak sebagai sopir, yaitu Sahmi dan menjadi saksi. Satu orang  masih dalam pencarian orang (DPO), yaitu Weda. (Dicky Fadiar Djuhud)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas