Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ratusan Polisi Kawal Shalat Jumat di Masjid Pulo Raya

Ratusan polisi Polres Pidie dibantu Brimob dan TNI dari jajaran Kodim 0102 Pidie mengawal proses pelaksanaan Shalat Juma

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Ratusan Polisi Kawal Shalat Jumat di Masjid Pulo Raya
Tribunnews/Herudin
Anggota Brimob bersenjata saat berjaga 

Laporan Wartawan Serambi  Indonesia / Muhammad Nazar I/ Pidie

SERAMBINEWS,COM. SIGLI - Ratusan polisi Polres Pidie dibantu Brimob dan TNI dari jajaran Kodim 0102 Pidie mengawal proses pelaksanaan Shalat Jumat di Gampong Masjid Pulo Raya, Kecamatan Titeu, Jumat (18/4/2014).

Pengawalan dilakukan menyusul aksi penghadangan massa menggunakan sepeda motor terhadap pelaksanaan Shalat Jumat di masjid tersebut.

"Massa datang menggunakan sepeda motor sekitar pukul 11.20 WIB, menghadang warga untuk tidak melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Pulo Raya Titeu," kata Kapolres Pidie, AKBP Sunarya SIK, kepada Serambinews,com, Jumat (18/4/2014).

Kata Kapolres Sunarya, motif penghadangan terhadap warga yang melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Pulo Raya karena massa menuduh warga yang melaksanakan Shalat Jumat di masjid tersebut telah menyebarkan ajaran Sesat.

"Beruntung kami cepat datang sehingga tidak terjadi bentrok antara massa yang menggunakan sepeda motor dengan warga yang melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Pulo Raya. Dan pelaksanaan shalat jumat berjalan aman," kata Sunarya didampingi Kodim 0102 Pidie, Letkol Inf M Mahmud Suharto Amir.***

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas