Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua Panwaslu Muara Enim Tewas Setelah Mobilnya Seruduk Rumah Warga

Budi haryanto (43), Ketua Panwaslu Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, tewas dalam kecelakaan maut, Rabu (23/4/2014).

zoom-in Ketua Panwaslu Muara Enim Tewas Setelah Mobilnya Seruduk Rumah Warga
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Usai keluar jalur, mobil Avanza yang di dalamnya membawa Ketua Panwaslu Muarenim ini menambrak rumah. Dalam insiden ini, Ketua Panwaslu Muarenim, Budi Haryanto meninggal dunia. 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post Beri Supriyadi

TRIBUNNEWS.COM, INDRALAYA - Budi haryanto (43), Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, tewas dalam kecelakaan maut, Rabu (23/4/2014).

Budi tewas, setelah mobil yang ditumpanginya menabrak rumah warga di jalur Km 24 Indralaya, Palembang, Rabu sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat kejadian nahas tersebut, mobil Toyota Avanza bernopol B 1735 VZ yang ditumpangi Budi dikendarai oleh stafnya bernama A Rohim. Bersama mereka, juga terdapat Darmawan, juga staf Budi.

Budi dan kedua rekannya, sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Charitas Palembang, seusai tabrakan. Tapi, nyawa Budi tak lagi tertolong.

Pelaksana jabatan sementara Kasatlantas Polres Ogan IlirI Iptu Ahmad Zainal mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi lantaran sang sopir mengantuk.

"Mereka dalam perjalanan pulang dari Palembang, setelah mengikuti penghitungan suara Pemilu 2014. Karena sopirnya mengantuk, mobil yang dikendarainya menyeruduk rumah warga," terang Zainal.

BERITA TERKAIT
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas