Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pangdam VI/Mulawarman Launching Buku Harmoni Demokrasi

Gelaran Yeos melangkah bersama Tribun Kaltim (Tribunnews.com Network) juga dimeriahkan dengan peluncuran buku berjudul Harmoni Demokrasi.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pangdam VI/Mulawarman Launching Buku Harmoni Demokrasi
Tribun Pontianak/Steven Greatness
Asisten II Bidang Perekonomian Setda Kalimantan Barat, Lensus Kandri melepas peserta jalan sehat Paramex Melangkah Bersama Tribun 2014 di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Pontianak, Minggu (27/4/2014) pagi. Funwalk Tribun kali ini diikuti sebanyak 16.857 peserta. 

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN - Sedikitnya 8.000 peserta Yeos melangkah bersama Tribun Kaltim resmi dilepas oleh Pangdam VI\Mulawaraman Mayjen TNI Dicky W Usman didampingi Pemred Tribun Kaltim Achmad Subechi, Minggu (27/4/2014) tepat pukul 07.00 Wita.

Gelaran Yeos melangkah bersama Tribun Kaltim (Tribunnews.com Network) juga dimeriahkan dengan peluncuran buku berjudul Harmoni Demokrasi yang ditulis langsung oleh Pangdam VI\Mulawarman Mayjen TNI Dicky W Usman.

Launching buku ini dilakukan oleh Dicky diatas panggung utama didampingi sejumlah pejabat terkait serta pimpinan Tribun Kaltim.

Dicky berharap dengan kehadiran buku ini dapat memberi manfaat bagi banyak orang karena paling tidak buku ini berisi banyak hal, salah satunya adalah bagaimana membangun kepribadian menghadapi demokrasi.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas