Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Showroom Haji Kalla Terancam Terbakar Api Pasar Sentral Makassar

Para karyawan Haji Kalla mulai panik. Mereka berhamburan keluar dan menyelamatkan barang-barang di kantor tersebut.

Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Showroom Haji Kalla Terancam Terbakar Api Pasar Sentral Makassar
Tribun Timur
Pedagang Pasar Sentral Makassar nekat menerobos api. 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Kebakaran pasar sentral Makassar masih terus berlangsung. Api terus kian membesar dan menjalar ke sejumlah ruko. Salah satunya showroom Haji Kalla.

Hingga berita ini diturunkan, api sudah menyeberang ke ruko pasar Sentral Jaya, tepatnya di samping showroom Haji Kalla. Berdasarkan pantauan Tribun Timur, Kamis (8/5/2014) dini hari, para karyawan Haji Kalla mulai panik. Mereka berhamburan keluar dan menyelamatkan barang-barang di kantor tersebut.

Mereka juga terlihat menyelamatkan brankas milik perusahan H Kalla. Para karyawan khawatir showroom tersebut ikut diberangus api. Maklum, letak showroom tersebut hanya beberapa meter saja dari ruko yang sementara dilalap api.

Sementara itu arus lalu lintas di perempatan Jalan Ahmad Yani-Jalan Jenderal M Yusuf dan Jalan Cokroaminoto-Jalan Jenderal Sudirman dilanda kemacetan. Jalan tersebut dipenuhi ratusan manusia yang sedang menonton kebakaran pasar sentral Makassar.

Selain itu, Sejumlah pedagang pasar juga menumpuk barang dagangan mereka di sekitar jalan tersebut. Ditambah lagi kendaraan yang keluar masuk ke pasar guna memuat barang dagangan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas