Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Gadis Belia Penyeberang Jalan Kritis Disambar Truk

Dua penyeberang jalan tertabrak truk di Jalan Raya Gunung Jati, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Jumat (9/5/2014) sekitar pukul 07.10.

zoom-in Dua Gadis Belia Penyeberang Jalan Kritis Disambar Truk
NET
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNNEWS.COM, CIREBON - Dua penyeberang jalan tertabrak truk di Jalan Raya Gunung Jati, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Jumat (9/5/2014) sekitar pukul 07.10.

Akibatnya, kedua penyeberang itu luka dan dirawat di RS Pelabuhan. Kedua penyeberang itu ialah Nurleni (12) dan Ucia (13).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Nurleni dan Ucia kala itu menyeberang jalan dari barat ke timur. Saat bersamaan datang truk bernomor polisi N 8862 UI dari arah utara atau Indramayu menuju Cirebon.




Akibatnya, tabrakan terjadi. Tubuh Nurleni dan Ucia langsung terjatuh. Kepalanya terluka, dan langsung dilarikan ke RS Pelabuhan di Kota Cirebon.

Diduga, tabrakan terjadi akibat ada tenda hajatan yang memakan sebagian badan jalan. Penglihatan sopir terhalang tenda hajatan tersebut, sehingga penyeberang jalan tak terlihat dengan jelas.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Ajun Komisaris Wadi Sa'bani, membenarkan telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Gunung Jati yang masuk wilayah Kecamatan Suranenggala. Kata dia, korban merupakan warga setempat yang sedang menyeberang jalan. (roh)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas