Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wali Kota Makassar Minta Warga Doakan Ilham Arif Sirajuddin

Permintaan Danny Pomanto--sapaan karibnya--disampaikan usai salat Jumat di Masjid Raya Makassar, Jumat (9/5/2014).

Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Wali Kota Makassar Minta Warga Doakan Ilham Arif Sirajuddin
Tribun Timur/Hajrah
Wali Kota Makassar Terpilih Danny Pomanto dan Wakil Wali Kota Syamsu Rizal berfoto bersama Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, mantan Wali kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, dan Ketua DPRD Kota Makassar Faroek M Beta. 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto meminta warga mendoakan mantan Wali Kota Makassar Ilham Arif Sirajuddin. Permintaan Danny Pomanto--sapaan karibnya--disampaikan usai salat Jumat di Masjid Raya Makassar, Jumat (9/5/2014).

"Saatnya kita sekarang mendoakan agar senantiasa kuat dalam menghadapi apa yang ada di depannya. Ini cara kita mengapresiasi kepada orang yang telah menghibahkan hidup untuk kepentingan masyarakat seperti Pak Ilham," jelas Danny di depan ribuan jamaah.

Suami Indira Yusuf Ismail menunaikan salat Jumat pertama setelah dilantik di Masjid Raya Makassar. "Pak Ilham adalah orang yang begitu banyak berbuat untuk kota Makassar. Hampir setiap hari selama 10 tahun, beliau mempersembahkan semua kemampuan yang dimiliki, mengorbankan waktu-waktu terbaiknya bersama keluarga demi masyarakat Makassar," kata Danny.

Ilham menunaikan salat Jumat di Masjid Al Aqsa, Jalan Maipa, Makassar. Aco demikian Ilham jumatan bersama ratusan simpatisan. Masjid tersebut sekitar 15 meter dari kediaman ibunda Ilham, Hj St Djohrah. Atau sekitar 50 meter dari Hotel Aryaduta. Seharian kemarin, Aco lebih banyak menghabiskan waktu di rumah ibunya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas