Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pesta Buku Gramedia Jogja Diskon 50 Persen

"Ini adalah kesempatan yang baik bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya untuk berbelanja buku berbagai kategori dengan harga murah," kata

zoom-in Pesta Buku Gramedia Jogja Diskon 50 Persen
SERAMBI INDONESIA/BUDI FATRIA
Peserta mengikuti lomba mewarnai tingkat TK dan SD pada acara Pesta Buku Gramedia Serambi Indonesia di Gedung Sosial, Banda Aceh, Kamis (1/5). SERAMBI/BUDI FATRIA 

TRIBUNNEWS.COM,YOGYA - Kabar gembira datang dari Toko Buku Gramedia Sudirman. Hingga 2 Juni 2014, Pesta Buku Gramedia menawarkan buku-buku murah dan berkualitas dengan diskon hingga 50 persen.

"Ini adalah kesempatan yang baik bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya untuk berbelanja buku berbagai kategori dengan harga murah," kata Sales Superintenden TB Gramedia Sudirman, Basuki, Minggu (25/5/2014).

Menurut dia, peningkatan pengunjung yang tinggi terjadi di hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional yang kebetulan di bulan Mei ini ada empat hari libur nasional.

Dalam Pesta Buku ini banyak promo ditawarkan, di antaranya harga mulai Rp5 ribu, diskon sampai dengan 50 persen, harga Rp15 ribu dapat dua buku, juga bagi pengunjung yang melakukan transaksi di kasir disediakan makanan tradisional gratis dari pagi hingga siang.

Kemudian untuk setiap transaksi minimal Rp100 ribu, pengunjung bisa mendapatkan kesempatan mengambil lucky draw dengan hadiah boneka, sandal cantik, mug, buku tulis, dan lainnya.

Selain itu, setiap transaksi minimal Rp100 ribu juga punya kesempatan uji ketangkasan dengan melempar panah pada sasaran yang telah disiapkan.

Apabila anak panah tepat mengenai sasaran, hadiah voucer belanja Rp100 ribu sudah disiapkan.

"Buku yang masih menjadi idola dan paling diminati di pameran adalah buku anak-anak dan novel. Harga yang paling diminati adalah harga Rp15 ribu dan Rp10 ribu," ujar Basuki.

Menurutnya, kecintaan terhadap buku masyarakat Yogyakarta terus meningkat. Itu terbukti dengan ramainya pengunjung Pesta Buku yang digelar Gramedia Sudirman yang sudah memasuki hari kesembilan.

"Ternyata pengunjungnya semakin meningkat dari hari ke hari, baik dari kalangan anak-anak, remaja, maupun dewasa," tukasnya.

Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas