Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pasca Terjadinya Pembobolan Pipa PT Chevron Bakal Perketat Pengawasan

Pihak PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) Dumai bakal memperketat pengawasan jaringan pipa minya di Dumai

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Pasca  Terjadinya  Pembobolan  Pipa  PT  Chevron  Bakal  Perketat  Pengawasan
Indomigas
Pipa minyak cepu 

 Laporan Wartawan  Tribun  Pekanbaru / Fernando

 

TRIBUNNEWS.COM.  DUMAI- Pihak PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) Dumai bakal memperketat pengawasan jaringan pipa minya di Dumai. Terutama pasca terjadinya aksi pembobolan pipa di kawasan Jalan Lintas Bukit Timah KM 8 Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Dumai Selatan.

"Kita bakal perketat pengawasan jaringan pipa. Terutama pasca kejadian ini," jelas Communications Specialist, Indrika Eko Sriyatini kepada Tribun.

Dijelaskannya, aksi itu diketahui setelah adanya laporan masyarakat dan petugas keamanan PT CPI. Sehingga pihak PT CPI langsung berkordinasi dengan kepolisian dan mengamankan lokasi.

Oleh sebab itu, pihak CPI mengapresiasi hal tersebut. Apalagi orang yang diduga melakukan pembobolan langsung diamankan. Bahkan polisi turut membantu pengawasan jaringan pipa. "Setelah kejadian polisi dan petugas dari PT CPI langsung mengamankan lokasi dan barang bukti," paparnya.

Indri berharap hal itu tidak terjadi lagi. Sebab hal tersebut bisa saja membahayakan pelaku dan masyarakat. Maka ia pun mengajak bersama untuk menjaga keamanan di sekitar pipa minyak mentah. Apalagi pipa tersebut merupakan aset vital negara.(*)




Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas