Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sekitar 500 Relawan Pemenangan Kalla Group Ikuti Pembekalan

Sebanyak 500 relawan dari karyawan Kalla Group diikutkan dalam pembekalan relawan

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Sekitar  500 Relawan  Pemenangan  Kalla Group  Ikuti  Pembekalan
Warta Kota/henry lopulalan
Bakal Capres-Cawapres PDI-Perjuangan Joko Widodo (kiri) dan Jusuf Kalla (kanan) mendeklarasikan sebagai pasangan calon Presiden dan Cawapres di Gedung Joang 45, Jalan Menteng Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/5/2014). Pasangan Jokowi - Jusuf Kalla itu diusung empat partai yaitu PDI-Perjuangan, NasDem, PKB, dan Hanura. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

Laporan Wartawan Tribun Timur Edi Sumardi

TRIBUNNEWS.COM. MAKASSAR - Relawan Kalla, tim pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 2, Joko Widodo dan Muhammad Jusuf Kalla "siap tempur".

 Sebanyak 500 relawan dari karyawan Kalla Group diikutkan dalam pembekalan relawan di Wisma Kalla, Makassar, Senin (2/6/2014). Ketua Relawan Kalla, Syaiful Kasim mengatakan, mereka dibekali strategi pemenangan sebelum turun ke lapangan yang mencakup daerah se-Indonesia timur.

"Setiap hari mereka akan door to door untuk meyakinkan masyarakat terhadap sosok Jokowi-JK," ujar Syaiful sekaligus narasumber pembekalan. Relawan akan melakukan pendekatan persuasif kepada pemilih seraya menyebar atribut kampanye.

Pembekalan akan dilakukan secara berkelanjutan hingga masa kampanye.(*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas