Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Merasa Tidak Diperhatikan Belasan Guru Agama Datangi DPRD

Merasa tidak diperhatikan belasan guru agama di Kabupaten Deliserdang mendatangi kantor DPRD

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Merasa  Tidak Diperhatikan  Belasan  Guru Agama  Datangi DPRD
DPRD LOGO 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Indra Gunawan Sipahutar 

TRIBUNNEWS.COM. ,LUBUK PAKAM- Merasa tidak diperhatikan belasan guru agama di Kabupaten Deliserdang mendatangi kantor DPRD Deliserdang, Rabu, (4/5/2014). Mereka datang ke Fraksi PKS yang ada dilantaii II dan langsung diterima oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Deliserdang. 

Dalam pertemuan itu para guru menyampaikan keluh kesahnya mengenai dana sertifikasi yang sudah lama tidak cair. Menurut mereka mulai dari bulan Juni 2013 uang sertifikasi tidak cair. 

"Kami ini dibawah naungan Dinas Pendidikan memang, cuma kalau untuk uang sertifikasi dinaungi sama Depag. Kami gak tau lagi pak mesti ngadu kemana, tolong bantulah,"ujar seorang guru. 

Para guru menyebutkan kalau mereka sudah dua kali membuat serta melengkapi berkas. Janji akan pencairan uang juga sudah berulang kali dijanjikan sama Depag. 

"Katanya bulan empat kemarin pak, tapi ini sudah bulan enam gak juga cair. Berkas sudah dua kali padahal disuruh buat. Setelah dibuat tidak juga cair. Asal ditanya sabar sabar aja jawabannya,"kata para guru. 

Hingga pukul 10.58 WIB, para guru masih berada diruang Fraksi PKS. Mereka datang dengan mengenakan seragam dinas.(dra/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas