Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gramedia School Holiday Fair Bisa Dapat Pajero Sport

Setiap konsumen belanja all item di Gramedia dengan jumlah total Rp 200 ribu, kasir akan memberikan satu kupon undian.

zoom-in Gramedia School Holiday Fair Bisa Dapat Pajero Sport
Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Pengunjung tengah memilih buku di Pameran Kompas Gramedia Fair 2014 yang berlangsung di Assembly Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/4/2014). Berbagai macam buku dengan iobral mulai dari Rp 5.000 hingga diskon sebesar 20 persen. Pameran tersebut akan berlangsung hingga minggu (6/4). Warta Kota/angga bhagya nugraha 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Untuk yang ketiga kalinya, Toko Buku Gramedia kembali menggelar "Gramedia School Holiday Fair" di seluruh Indonesia.

Setiap konsumen yang melakukan pembelajaan di Gramedia, minimal Rp 200 ribu dan berlaku kelipatannya, berhak mengikuti program undian ini.

"Setiap konsumen belanja all item di Gramedia dengan jumlah total Rp 200 ribu, kasir akan memberikan satu kupon undian. Setelah itu, konsumen bisa memasukkan data lengkap dan kupon itu dimasukkan dalam boks yang sudah kami sediakan," kata Sales Superindent Gramedia, Ida Bagus Putu Ika Udayanta, Minggu (8/6).

Periode pengumpulannya dari 1 Juni-31 Agustus 2014. Di akhir periode, undian akan dikirimkan kepada pusat.

Pengumumannya akan dilakukan pada Oktober, melalui Toko Buku Gramedia dan Harian Kompas.

"Pada 2012 memang hadiah utamanya mobil. Untuk tahun ini hadiah utamanya adalah Mitsubishi Pajero Sport type Exceed 4x2 A/T," kata pria berusia 29 tahun ini.

Hadiah lainnya berupa dua unit mobil Honda Freed S, satu vespa LXV 150 3V, tiga unit Sony LED TV 40'.

"Gramedia kebetulan berulangtahun yang ke-44 tahun ini sehingga hadiahnya berjumlah 44. Seperti kamera DSLR EOS 1100D, Samsung Notebook, dan Sony Experia Z LTE," ujarnya.

Selain masih banyak ratusan hadiah menarik lainnya.

"Kalau konsumen kebetulan membayar pakai kartu kredit BCA dan Flazz, mereka berhak mendapatkan double kupon undian. Misalnya, belanja Rp 200 ribu harusnya dapat satu kupon, jadi kalau memakai kartu BCA dapat dua kupon," jelasnya.

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas