Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Murid SD Temukan Bayi di Perumahan Pemkab Pidie

Bayi berkelamin laki-laki seberat 2 kg ditemukan di kompleks perumahan Pemkab Pidie di Gampong Blang Paseh, Kecamatan Kota Sigli.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Murid SD Temukan Bayi di Perumahan Pemkab Pidie
Wartakota
ilustrasi 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Muhammad Nazar

TRIBUNNEWS.COM, SIGLI - Bayi berkelamin laki-laki seberat 2 kg ditemukan di kompleks perumahan Pemkab Pidie di Gampong Blang Paseh, Kecamatan Kota Sigli, Kamis (12/6/2014) sekira pukul 17.30 WIB.

Bayi yang diduga baru dilahirkan itu ditemukan seorang murid SD bernama Badrul Novis (11) saat pulang ke rumah di kompleks perumahan tersebut.

Saat ditemukan, bayi hasil hubungan gelap yang diduga dibuang oleh orang tuanya itu diletakkan di tikungan jalan, tepatnya di depan pagar musala perumahan Pemkab Pidie.

"Saat ditemukan bayi itu dibalut dengan kain warna putih. Badrul Novis langsung melaporkan kepada ibunya Nanda (31) saat menemukan bayi malang tersebut," kata Kapolsek Kota Sigli AKP Aiyub kepada Serambi (Tribunnews.com Network), Jumat (13/6/2014).

Menurut Aiyub, hingga kini bayi laki-laki tersebut sudah dititipkan di RSU Tgk Chiek Di Tiro Sigli untuk mendapatkan perawatan medis.

"Bayi itu diduga baru dilahirkan karena masih berdarah dan bertali pusat," kata mantan Kasat Narkoba Polres Pidie itu.

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas