Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Blokade Jalur ke Dolly Digantikan Polisi

Blokade sejumlah ruas jalan oleh warga kawasan lokalisasi Dolly dan Jarak sudah tidak ada lagi. Tapi diganti oleh polisi

Editor: Sugiyarto
zoom-in Blokade Jalur ke Dolly Digantikan Polisi
Surya/Ahmad Zaimul Haq
Puluhan warga lokalisasi melakukan blokade jalan di Jalan Girilaya, Surabaya, Rabu (18/6/2014). Warga melakukan blokade sejumlah jalan menuju lokalisasi Dolly sebagai upaya penolakan penutupan lokalisasi Dolly-Jarak yang rencananya akan ditutup hari ini. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Blokade sejumlah ruas jalan oleh warga kawasan lokalisasi Dolly dan Jarak sudah tidak ada lagi. Tapi diganti oleh polisi yang melakukan blokade sejak, Rabu (18/6/2014).

Semua jalur menuju dan keluar kawasan lokalisasi diblokir, termasuk Jalan Girilaya, perempatan Pasar Jarak, Jalan Dukuh Kupang dan sebagainya.

"Ya, sudah tidak ada lagi warga melakukan blokade jalan. Yang berhak menutup jalan itu polisi," kata Kapolsek Sawahan, Kompol Manang Soebti yang ikut berjaga di akses Jalan Girilaya.

Penggantian blokade itu dilakukan setelah polisi berembuk dengan warga. Ternyata, warga melakukan blokade untuk mengantisipasi adanya sweeping dan sebagainya.

"Kemudian kita jamin tidak ada sweeping dan warga bisa beraktivitas lain. Polisi yang menjaga penutupan jalan," sambung Manang.

Akibat penutupan jalan ini, warga yang hendak melintas ke sana pun harus balik kanan, berputar mencari jalur lain untuk sampai ke tempat tujuannya.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas