Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tiket KA Mudik Lebaran Tujuan Solo, Yogya, dan Surabaya Masih Ada

Tiket kereta api untuk mudik maupun arus balik Lebaran tahun ini baik jurusan Jakarta maupun Bandung masih tersedia

Editor: Sugiyarto
zoom-in Tiket KA Mudik Lebaran Tujuan Solo, Yogya, dan Surabaya Masih Ada
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Calon pemudik melihat papan pengumuman ketersediaan tiket mudik tambahan lebaran 2014 di Stasiun Senen, Jakarta Pusat, Kamis (15/52014). PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) mulai menjual tiket kereta tambahan Lebaran secara online. Tiket yang dijual untuk keberangkatan H-7 hingga H+7 Lebaran atau 21 Juli-5 Agustus 2014 langsung bisa dicetak. Warta Kota/angga bhagya nugraha 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Fajar Eko Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, PURWOKERTO - Tiket kereta api untuk mudik maupun arus balik Lebaran tahun ini baik jurusan Jakarta maupun Bandung masih tersedia untuk tanggal - tanggal keberangkatan tertentu.

Tiket mudik dari Jakarta tujuan Purwokerto, Yogya, Solo dan Surabaya masih tersedia sekitar 700 an seat, untuk tanggal keberangkatan H-10 (18/7) sampai dengan H-7 (21/7).

Semua untuk KA Komersial seperti Purwojaya, Argo Dwipangga, Taksaka Pagi, Bima, Purwojaya Lebaran, Gajayana Lebaran dan Argo Lawu Lebaran.

Humas PT KAI Daop 5 Wilayah Purwokerto, Surono mengatakan, Untuk tiket mudik KA Ekonomi bahkan tiketnya sudah terjual habis dari H-10 (18/7) sampai dengan H+2 lebaran (31/8).

Sedangkan tiket arus balik ke Jakarta masih tersisa 2000 an lembar, hanya untuk 3 tanggal keberangkatan. Masing- masing keberangkatan H+1 (30/7), H+2 (31/7) dan H+10 (8/8).

"Yang masih cukup banyak tinggal keberangkatan H+1 (30/7), masih ada 1400 an lembar,"kata Sirono, Kamis (3/7/2014).

Sementara untuk keberangkatan H+3 (1/8), kata Surono, sampai dengan H+9 (7/8) semua KA tiketnya sudah habis terjual.

"Untuk tiket mudik maupun balik menggunakan KA jurusan Bandung saat ini masih tersedia cukup banyak. Masing- masing masih ada 5000 an lembar tiket, baik untuk mudik maupun arus balik,"ungkapnya.

Dia menambahkan, Tiket mudik lebaran dari Bandung ke jurusan Kroya, Yogya, Solo dan Surabaya yang telah habis terjual adalah untuk keberangkatan H-5 (23/7) hingga H-1 (27/7).

Sedangkan untuk tiket arus balik ke Bandung yang sudah terjual habis adalah untuk keberangkatan H+3 (1/8) hingga H+6 (4/8). (*)

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas