Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Boyong Menu Ampel Street Ke Hotel

"Pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan menu ala Timur Tengah tapi juga dekorasi dan pernak pernik khas untuk menyambut bulan ramadan," ujarnya kepa

zoom-in Boyong Menu Ampel Street Ke Hotel
TRIBUN MEDAN / LISTON DAMANIK
Bubur sop, menu buka puasa yang dibagikan secara gratis oleh Masjid Raya Al Mashun Medan. 

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA- Berbuka dengan menu yang khusus dibuat untuk menyambut bulan ramadan tentu membuat suasana bulan ramadan kian berbeda dengan bulan lainnya.

Seakan menyambut bulan penuh berkah ini menu menu khusus ini juga disajikan secara khusus bukan hanya di rumah rumah tetapi juga di hotel dan restoran.

Seperti yang ada di Hotel Java Paragon, Surabaya yang menyediakan menu khusus bulan ramadan selama satu bulan penuh.

Di hotel ini bukan hanya menu yang ditata dan diracik khusus untuk bulan ramadan tapi juga interior dan suasana tempat makannya juga di desain khusus.

Dyah Wahyu Utami Public relation manager Java Paragon Hotel menjelaskan, menu dan dekorasi sepsial ini dipersiapkan khusus untuk menyambut bulan ramadan.

"Pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan menu ala Timur Tengah tapi juga dekorasi dan pernak pernik khas untuk menyambut bulan ramadan," ujarnya kepada Surya Online(Tribunnews.com Network)

Terlihat berbeda memang ketika memasuki ruangan di The Cafe Java Paragon. Dari kejauhan aroma daging panggang khas Timur Tengah sudah tercium, cukup menggungan selera mereka yang datang ke ruangan The Cafe.

BERITA TERKAIT

Beberapa menu ala Timur Tengah yang cukup menggugah selera seperti pita bread, simit, shawarma, baba ghanous (seperti martabak manis), kebab, Tahini, Kusari dan falafel. Semuanya disajikan sebagai menu buffet.

Dwi Harjoko, executive chef Tha Cafe Java Paragon menambahkan, semua masakan diolah dengan bumbu dan cara selayakanya masakan ala Timur Tengah. Beberapa bumbu dengan taste Timur Tengah

"Menu yang ada ini untuk berbuka saja, semua menu khas Timur Tengah seperti yang ada di kawasan Ampel, kami memberinya nama Ampel Street," jelasnya.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas