Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

ATM Samsat Jatim Dapat Penghargaan MURI

"Makanya meski ada dua rekor MURI yang diberikan, tapi penerima ditulis jadi satu. Ini untuk menegaskan agar ke depan, kerjasama antara Pemprov dengan

ATM Samsat Jatim Dapat Penghargaan MURI
surya/mujib anwar
Gubernur Jatim Soekarwo menerima penghargaan Rekor MURI dari Senior Manajer MURI Paulus Pangk untuk ATM Samsat Jatim, Selasa (8/7/2014).

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA-  Anjungan Transaksi Mesin Samsat Jawa Timur (ATM Samsat Jatim) yang diresmikan, Selasa (8/7/2014) mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Senior Manajer MURI Paulus Pangka, kepada Gubernur Jatim Soekarwo dan Kapolda Jatim diwakili Wakapolda Brigjen Pol Suprojo Wirjo Sumarjo, di Ballroom Grand City, Surabaya.

Menurut Paulus, penghargaan rekor MURI ini diberikan atas prestasi San terobosan luar biasa yang dilakukan oleh Pemprov Jatim yang bekerjasama dengan Polda Jatim.

"Makanya meski ada dua rekor MURI yang diberikan, tapi penerima ditulis jadi satu. Ini untuk menegaskan agar ke depan, kerjasama antara Pemprov dengan Polda lebih erat lagi," tegasnya.

Kata Paulus, dua Penghargaan rekor MURI yang diberikan adalah untuk katagori Inovasi pelayanan Samsat dengan ATM Samsat Jatim yang pertama di Indonesia dan ATM Samsat pertama yang menggunakan teknologi informasi dan self service.

"Penghargaan tersebut merupakan penghargaan ke-6556 dan 6557 yang diberikan oleh MURI," tegasnya.

Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Surya
Ikuti kami di
Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas