Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Basuri Pilih Bilik yang Ada Logo KPU Untuk Berikan Suara

Bupati Belitung Timur (Beltim), Basuri T Purnama sempat menolak menggunakan bilik suara yang disediakan panitia pemilihan di TPS 8

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Basuri Pilih  Bilik yang  Ada Logo KPU Untuk Berikan Suara
Bangkapos.com/Edi
Bupati Beltim, Basuri T Purnama mencoblos di TPS 8 SMP Nasional Desa Lenggang, Kabupaten Beltim, Kepulauan Bangka-Belitung (Babel) Rabu (9/7/2014). 

Laporan Wartawan Pos Belitung Edi

TRIBUNNEWS.COM.BANGKA -- Bupati Belitung Timur (Beltim), Basuri T Purnama sempat menolak menggunakan bilik suara yang disediakan panitia pemilihan di TPS 8 SMP Nasional Desa Lenggang, Kabupaten Beltim, Kepulauan Bangka-Belitung (Babel) Rabu (9/7/2014).

Menurutnya,  pada bilik tersebut tidak ada lambang garudanya (logo KPU), yang dikatakan sebagai simbol negara dan semestinya ditempelkan di masing-masing bilik.

"Gak ada garudanya. Jadi saya mau yang ada garudanya. Lebih afdol," kata bupati kepada Pos Belitung (Bangkapos.com), Rabu tadi

Bupati hanya menghabiskan waktu dibawah lima menit untuk mencoblos. Ia didampingi Kapolres Beltim AKBP Chandra beserta jajarannya. Rombongan kemudian, meninjau TPS 5, 4 dan TPS 3 tidak jauh dari lokasi TPS bupati.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas