Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bupati Cirebon Nyatakan Jalan Kabupaten Cirebon Siap Dipakai Mudik

Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadi mengklaim, jalur mudik di Kabupaten Cirebon sudah siap dilalui. Kondisi jalan sudah baik sehingga layak digunakan

Editor: Sugiyarto
zoom-in Bupati Cirebon Nyatakan Jalan Kabupaten Cirebon Siap Dipakai Mudik
Warta Kota/Nur Ichsan
RAMBU LALIN - Pekerja sedang melakukan perawatan terhadap rambu lalu lintas di Jalan Daan Mogot Km 15, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (25/6). Keberadaan rambu lalu lintas yang jelas terlihat sangat diperlukan, karena bisa memudahkan dan membantu para pengguna jalan yang melintas, apalagi menjelang arus mudik lebaran nanti. Warta Kota/nur ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, CIREBON - Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadi mengklaim, jalur mudik di Kabupaten Cirebon sudah siap dilalui. Kondisi jalan sudah baik sehingga layak untuk digunakan. Demikian dengan rambu-rambu lalu lintas siap dipasang, dan PJU sudah menyala.

Terkait jalur alternatif yang notabene merupakan jalan kabupaten, Sunjaya mengatakan, perlahan sudah dirapikan. Jalan itu pun siap digunakan saat mudik nanti. "Biasanya kalau jalur utama macet, jalur alternatif yang digunakan," ujarnya saat berkunjung ke Kantor Dishub Kabupaten Cirebon, Senin (14/7).

Sunjaya pun mengimbau kepada pedagang, sopir angkutan umum, dan penarik becak agar tak berhenti sembarangan di titik-titik rawan macet seperti pasar tradisional. Semua harus rapi, agar para pemudik nyaman. (roh)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas