Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rambu Lalu Lintas di Jalur Mudik Dipasang H-7 Lebaran

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cirebon akan memasang rambu-rambu lalu lintas di sepanjang jalur mudik pada H-7 Lebaran.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Rambu Lalu Lintas di Jalur Mudik Dipasang H-7 Lebaran
Warta Kota/Nur Ichsan
RAMBU LALIN - Pekerja sedang melakukan perawatan terhadap rambu lalu lintas di Jalan Daan Mogot Km 15, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (25/6). Keberadaan rambu lalu lintas yang jelas terlihat sangat diperlukan, karena bisa memudahkan dan membantu para pengguna jalan yang melintas, apalagi menjelang arus mudik lebaran nanti. Warta Kota/nur ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, CIREBON- Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cirebon akan memasang rambu-rambu lalu lintas di sepanjang jalur mudik pada H-7 Lebaran. Rambu-rambu itu dipasang untuk memudahkan pemudik agar tak kesasar di jalan.

Kepala Dishub Kabupaten Cirebon, Abdul Muthalib mengatakan, sejauh ini rambu-rambu lalu lintas di jalan milik Kabupaten Cirebon kurang lengkap. Karena itu, menjelang mudik, rambu-rambu akan dilengkapi.

"Rencana H-7 Lebaran dipasang semua supaya memudahkan pemudik, terutama di jalur-jalur alternatif," kata Abdul di kantornya, Sumber, Senin (14/7).

Untuk PJU, Abdul menyebut sudah terpasang. Jalanan pun menjadi terang saat malam atau cuaca mendung sekalipun. (roh)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas