Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Harian Surya-Kopi Luwak Undi 8000 Peserta Kuis Ramadhan

"Kami memberi penghargaan dan reward pada konsumen yang ikut undian. Ini juga untuk meningkatkan merek dari produk kami," paparnya, Kamis (17/7/2014).

zoom-in Harian Surya-Kopi Luwak Undi 8000 Peserta Kuis Ramadhan
TRIBUNNEWS.COM/DOK
Kopi luwak dinyatakan halal oleh MUI 

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Berbagi rejeki sekaligus kebahagiaan, Kopi Luwak Arabica bekerjasama Harian Surya, menggelar Kuis Rejeki Ramadhan.

Kuis ini benar-benar mendapatkan respon dari masyarakat, karena lebih dari 8000 undian dari berbagai daerah di Jatim mengikuti kuis ini.

Perhelatan kuis ini sudah dilakukan sejak 23 Juni hingga 15 Juli lalu.

Kuis ini terpampang di Harian Surya, dimana yang mau ikut undian harus menjawab pertanyaan, lalu menggunting kuis dan dikirim ke kantor Harian Surya, Jl Rungkus Industri III SIER No 68-70.

Dari undian yang masuk ke kantor Harian Surya, Kopi Luwak Arabica menggelar Kuis Rejeki Ramadhan.

Bertempat di lantai dua, Harian Surya yang diwakili Manajer Iklan Widya Mutiara dan Rachmad Adi dari PSDM ikut menghadiri pengundian. Dua polisi dan Waluyo, perwakilan dari Dinsos Jatim juga ikut hadir.

Dalam pengundian ini, Kopi Luwak Arabica dan Harian Surya menyediakan hadiah total Rp 30 juta.

BERITA TERKAIT

Mengenai pengundian ini, Victorinus Sulistyo Nugroho, Area Sales Promotion Supervisor Jatim PT Java Prima Abadi selaku prinsipal Kopi Luwak Arabica menuturkan, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dan rejeki pada masyarakat Jatim.

"Kami memberi penghargaan dan reward pada konsumen yang ikut undian. Ini juga untuk meningkatkan merek dari produk kami," paparnya, Kamis (17/7/2014).

Acara undian ini juga digelar serentak di berbagai kota, seperti  Jakarta, Solo, Jogjajakarta, Semarang, Medan, Balikpapan, dan Bandung.

"Karena responnya besar, kemungkinan ada acara serupa tahun depan," ujarnya.

Sedangkan dalam proses undian, didapatkan hadiah utama berupa satu motor Yamaha Mio yang dimenangkan Retno Harini Jl Girilaya 5/65 RT 5/RW 8 Banyuurip Surabaya.

Lalu juara kedua yang mendapatkan uang tunai Rp 2 juta adalah Mariana Jl Kedung Anyar 6/10 RT 9/RW 12.

Selain itu, undian juga mendapatkan 29 pemenang untuk hadiah Rp 500.000, 2 pemenang untuk hadiah Rp 750.000, dan 2 pemenang untuk hadiah Rp 1 juta.

Tags:
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas