Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Inilah Empat Titik Rawan di Malawi saat Mudik Lebaran

Polres Melawi memetakan menetapkan empat titik rawan, yang harus mendapat perhatian pada operasi ketupat kali ini.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Inilah Empat Titik Rawan di Malawi saat Mudik Lebaran
tribun pontianak
kapolres Melawi saat menyematkan pita pada operasi ketupat 2014 di halaman mapolres Melawi Senin (21/7) 

TRIBUNNEWS.COM, MELAWI - Polres Melawi memetakan menetapkan empat titik rawan, yang harus mendapat perhatian pada operasi ketupat kali ini. Diantaranya simpang tugu, pos depan polsek, pos lapangan kecamatan dan pos di terimnal SDF.

Kapolres Melawi, AKBP Nowo Winarti mengatakan, empat pos pelayanan tersebut nantinya akan dijaga oleh personel gabungan dari TNI, Polri, dinas perhubungan dan dinas kesehatan Melawi. Mereka bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk kepolisian sendiri kita terjunkan 100 personel, sedangkan sisanya nanti dari TNI dan intansi di pemerintahan,” kata kapolres usai gelar pasukan operasi ketupat di Mapolres Melawi Senin (21/7).

Kata kapolres Pos pengamanan tersebut berfungsi untuk mencegah segala gangguan yang mungkin akan terjadi pada saat sebelum lebaran, lebaran ataupun pasca lebaran, baik itu gangguan kamtibmas maupun gangguan terkait lalulintas.

‘Karena memang mobilitas masyarakat menjelang lebaran kali ini sangat padat, mudah-mudahan, dengan adanya pos yang kita jaga ini bisa tercipta Kamtibcarlantas dan terjamin, sehingga masyarakat yang berlebaran bisa tenang,” katanya.

Kapolres mengatakan, memang dalam beberapa hari ini situasi Kabupaten Melawi berjalan aman dan lancar, kendatipun sempat ada kasus penjambretan beberapa waktu lalu. Namun demikian diharapkan kedepan situasinya tetap kondusip. (ali)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas