Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pria 60 Tahun Tewas di Kamar Hotel Melati

asad tanpa identitas (Mr X) ditemukan di sebuah penginapan melati di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan 11 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pria 60 Tahun Tewas di Kamar Hotel Melati
ist
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Jasad tanpa identitas (Mr X) ditemukan di sebuah penginapan melati di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan 11 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang, Sabtu (2/8/2014) sekitar pukul 05.00 WIB.

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Mr X yang diperkirakan berusia 60 tahun ini. Namun pada saat berada di kamar jenazah RSMH Palembang, tidak nampak tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Informasi yang dihimpun Sriwijaya Post (Tribunnews.com Network), korban pertama kali ditemukan oleh petugas penginapan yang sehari-hari membersihkan hotel, namun pada saat hendak membersihkan terlihat korban yang seolah tidur namun ketika dibangunkan korban sudah tidak bernyawa lagi. Sontak petugas hotel langsung menghubungi pihak kepolisian polsek IT II Palembang.

Sementara itu Kapolsekta IT II Palembang, Kompol Yoga Baskara Jaya melalui Kanit Reskrim, Ipda Suryadi mengatakan, mayat tersebut memang ditemukan oleh pihak penginapan. Mereka juga sudah melaporkan kejadian tersebut yang tercantum dalam laporan bernomor LPB/425/VIII/2014/SPKT Sektor IT II.

"Dalam pemeriksaan, diduga mayat tersebut meninggal akibat sakit. Sebab, tidak ada bekas luka penganiayaan di sekujur tubuhnya," kata Suryadi.

BERITA TERKAIT
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas