Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Deltras Belum Lepas dari Ancaman Degredasi

Bermain 10 laga, Deltras belum pernah memetik kemenangan. Tim berjuluk The Lobster ini lima kali seri dan lima kali menelan kekalahan.

zoom-in Deltras Belum Lepas dari Ancaman Degredasi
TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN
Ekspresi kekecewaan pemain depan Persipas Paser ketika wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua pada pertandingan lanjutan Divisi Utama Liga Super Indonesia di Lapangan Persiba Balikpapan, Rabu (13/2/2013). Dalam pertandingan ini pemain belakang Deltras, Doumbia berhasil membawa kemenangan 1-0 atas Persipas. (TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN) 

TRIBUNNEWS.COM,SIDOARJO- Deltras Sidoajo belum bisa lepas dari ancaman degredasi ke kompetisi amatir.

Tim yang bermarkas di Stadion Gelora Delata Sidoarjo ini masih berada di dasar klasemen sementara Grup 6 Divisi Utama musim ini.

Bermain 10 laga, Deltras belum pernah memetik kemenangan. Tim berjuluk The Lobster ini lima kali seri dan lima kali menelan kekalahan.

Jika Deltras ingin tetap bertahan di Divisi Utama, skuad polesan Riono Asnan ini harus mampu memenangi empat empat laga sisa.

Deltras menghadapi Persida Sidoarjo,  Perseta Tulungagung, Kalteng Putra, dan Martapura FC.

"Peluang bertahan tipis, tapi kita terus berusaha keras. Kami berharap mampu mendapat angka pada setiap pertandingan," kata Riono Asnan, pelatih Deltras, Rabu (6/8/2014).

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas