Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hari ini Audisi Indonesian Idol Junior di Surabaya

"School audision ini akan kami gelar pada jumat tanggal 15 Agustus nanti. Bahkan tidak cukup ini aja, kami juga membuka jalur audisi bernama dreambox

zoom-in Hari ini Audisi Indonesian Idol Junior di Surabaya
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi beraliran metal Runner-up Indonesian Idol 2014, Husein Alatas atau Husein Idol tampil dalam acara Konser Terbaik-Terbaik AMI 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/6/2014) malam. Husein tampil dengan membawakan lagu Fatin yang berjudul Aku Memilih Setia . (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Kota Surabaya terpilih sebagai kota pertama yang menyelenggarakan audisi ajang Indonesian Idol Junior.

Seleksi peserta acara yang akan digelar pertama kali oleh salah satu stasiun televusi swasta itu mulai dilangsungkan pagi ini Rabu (13/8/2014) di Balai Kartika Makodam V Brawijaya, Surabaya

Eksekutif Produser MNCTV Marah Bangun, saat menggelar jumpa pers kemarin di Hotel Grand Darmo Surabaya.

"Surabaya kita pilih sebagai kota pertama untuk lokasi big audisi, pertimbangannya sebagai kota kedua terbesar dan tentu juga akan banyak menjaring peserta audisi," ujar Eksekutif Produser MNCTV Marah Bangun, Rabu (13/8/2014).

Audisi Indonesian Idol junior sendiri terbagi dalam dua jenis yakni small audision dan big audision.

Untuk small audision sudah digelar di beberapa kota yakni Makassar, Yogya, Ambon, Bandung dan Banjarmasin, sedangkan untuk big audision baru dibuka pertama di Kota Surabaya hari ini dan dilanjut kan ke dua kota lainnya yakni Medan dan Jakarta.

DI samping Big audition juga akan ada audisi lewat jalur sekolah atau school audision yang digelar di SD Sutomo.

BERITA TERKAIT

"School audision ini akan kami gelar pada jumat tanggal 15 Agustus nanti. Bahkan tidak cukup ini aja, kami juga membuka jalur audisi bernama dreambox yakni peserta bisa datang ke mall, tepatnya di sutos untuk ikut audisi. Dreambox ini kita laksanakan pada tanggal 16 Agustus," ujar Marah Bangun .

Indonesian Idol Junior sendiri pertama kali boming di Amerika tahun 2002, baru pada tahun 2012 mulai digelar di beberapa negara seperti Jerman, Puoerto Rico, Brazil dan India.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas